Laman

Sabtu, 09 November 2013

Suprima S, Peruntungan Baru Proton di Pasar Indonesia

VIVAnews - Sepekan PT Proton Edar Indonesia (PEI) meluncurkan Proton Suprima S. Sedan tak berbuntut bergaya premium itu sudah lumayan mendapat perhatian dari konsumen di Indonesia.

Head of Sales and Marketing Division PEI, Winara Arigayo, mengatakan, Proton Suprima S yang dibanderol Rp275 juta On the Road Jakarta, ditargetkan terjual 10 unit per bulan.

"Sejak dipamerkan lalu, sudah terpesan 2 unit," kata Winara dalam acara media test drive Proton Suprima S di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Kamis 7 November 2013.

Bagi konsumen yang akan memesan, menurut Winara, Proton Suprima S akan dikirim dari negeri asalnya, Malaysia, ke Tanah Air sebanyak 100 unit hingga akhir tahun fiskal (April 2014).

"Untuk target wilayah penjualan, Jakarta sekitar 50 persen, sisanya tersebar di wilayah lainnya," jelasnya.

Proton Suprima S telah mendapatkan penghargaan 5 Star ANCAP "Australasian Car Assessment Program", atas kualitas dan keamanan mobil tersebut.

Mobil ini dibekali mesin CVE 1.6 liter turbo Proton bertenaga 138 Hp pada 5000 rpm dan torsi maksimum 205Nm dari 2000-4000 rpm. Klik tautan ini untuk melihat spesifikasi lengkapnya. (art)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar