Laman

Minggu, 10 November 2013

Main "game multiplayer" dengan Lenovo Flex 20

Jakarta (ANTARA News) - Desktop all-in-one Lenovo Flex 20 menawarkan fungsi komputer  serta game  yang dapat melibatkan hingga empat orang pemain.

Desktop yang layarnya berukuran 19,5 inci itu dapat dipakai dalam dua mode.

Yang pertama adalah mode stand seperti layaknya komputer yang layarnya berdiri horizontal dengan kemiringan 15-70 derajat, sementara mode lainnya adalah mode table dengan posisi layar dibaringkan vertikal seperti meja.

Posisi stand membuat pengguna dapat bekerja seperti memakai PC dengan pilihan layar sentuh atau bisa juga dengan keyboard dan mouse yang juga tersedia.

Posisi table memungkinkan beberapa pengguna bermain game secara bersamaan karena memiliki layar sentuh 10-point multitouch.

Dengan tambahan fitur joystick dan striker yang dapat ditempel di layar, pengguna dapat merasakan sensasi game klasik seperti karambol.

"Desktop Lenovo Flex 20 dapat menambah fungsi sosial ketika orang-orang bisa bermain bersama, ketimbang asyik dengan gadget masing-masin. Keluarga juga bisa bermain bersama," ujar Julius Tjhin, 4P & Distribution Manager Consumer Business Lenovo Indonesia di Jakarta, Kamis.

Desktop setebal dua cm dengan berat 3,5 kg itu dilengkapi dengan baterai yang tahan hingga empat jam sehingga dapat dibawa kemana-mana.

Lenovo Flex 20 yang dibanderol Rp12,5 juta itu dibekali prosesor Intel core i5-4200 1,6 GHz, Windows 8, HDD 500 GB, memori 4 GB DDR3, Intel HD Graphic, WiFi, bluetooth, USB port, dan akan dipasarkan di Indonesia pada pertengahan Desember.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar