Laman

Sabtu, 09 November 2013

Tipe Termewah Mobil Keluarga Murah Honda Dilepas Rp190 Juta

VIVAnews – Meski belum resmi meluncur, Honda Prospect Motor (HPM) sudah memperkenalkan varian termewah dari mobil low MPV, Honda Mobilio, yaitu Honda Mobilio Prestige.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM beralasan, sejak perkenalkan di ajang IIMS (Indonesia International Motor Show) 2013 lalu, sambutan konsumen terhadap Honda Mobilio sangat luar biasa.

"Kami melihat permintaan konsumen terhadap mobil keluarga dengan kelas lebih tinggi, tampilan lebih mewah dan fitur lebih canggih, namun masih tetap terjangkau," kata dia dalam keterangan tertulis hari ini.

Dengan varian baru ini, kata dia, Mobilio semakin memenuhi kebutuhan mobil keluarga di segala lapisan konsumen.

Honda Mobilio Prestige melengkapi tiga varian Honda Mobilio yang telah diperkenalkan sebelumnya, yaitu tipe S manual, tipe E manual dan tipe E CVT.

Varian tertinggi dari rival Avanza, Xenia, Ertiga, dan Spin ini memiliki semua fitur yang terdapat pada tipe E CVT, serta penambahan meliputi fog lamp garnish, door lower garnish, rear license garnish, dan exhaust pipe finisher dengan elemen chrome, desain alloy wheel baru, serta rear parking camera.

Sementara pada bagian interor, Honda Mobilio Prestige dilengkapi dengan 2DIN touchscreen monitor head unit.

Honda Mobilio Prestige sudah dapat dipesan di dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, dengan harga yang ditawarkan mencapai Rp190 jutaan.

Sekadar informasi, Mobilio memiliki dimensi panjang 4,39 meter, ground clearance mencapai 185 mm, wheelbase 2.650 mm serta tinggi yang optimal.

Untuk jantung pacu, mengusung mesin 1.500 cc SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 144 Nm pada torsi 4.800 rpm.

Fitur keselamatan yang disematkan pada semua varian Honda Mobilio, diantaranya teknologi rangka G-CON + ACE, Dual SRS Airbags, serta pretensioner and load limiter seatlbelt. Harga termurah Mobilio mulai dari Rp150 jutaan. (ren)

khoirul.a.anwar 09/11/2013

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar