Laman

Sabtu, 09 November 2013

Jenazah Suami Ratu Atut Sore Ini Dibawa ke Serang

VIVAnews - Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Hikmat Tomet meninggal dunia. Suami dari Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah ini, tutup usia pada pukul 15.15 WIB, Sabtu 9 November 2013 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Juru bicara keluarga Ratu Atut, Fitron Nur Ikhsa kepada VIVAnews menuturkan, jenazah Hikmat akan sore ini akan disemayamkan di rumah pribadi di Jalan Bhayangkara Nomor 51, Serang, Banten.

"Kesepakatan keluarga, jenazah akan dibawa ke rumah pribadi di Cipocok. Kalau untuk dikuburkan di mana, keluarga masih rapat," ujar Fitron.

Saat ini, kata Fitron, keluarga masih berada di RSPAD. "Ibu Atut dan putra putrinya sedang di sana. Saya sedang mengurus di kediaman ibu," katanya.

Menurut Fitron, sebelum meninggal dunia, Hikmat sempat dirawat selama dua bulan karena menderita stroke. "Menderita stroke kecilnya sudah agak lama. Dua bulan ini sempat dirawat di RSPAD," katanya.

Hikmat Tomet merupakan anggota DPR RI pada 2009 dan menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Provinsi Banten 2009-2014. Kini ia menjadi caleg Golkar 2014. (eh)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar