Laman

Sabtu, 09 November 2013

Ratu Atut Bacakan Ayat Suci Alquran untuk Almarhum Suami

VIVAnews - Jenazah suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Hikmat Tomet, sudah berada di rumah duka di Jalan Bhayangkara nomor 51, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Juru bicara keluarga Ratu Atut, Firton Nur Ikhsan, Sabtu malam, 9 November 2013 mengatakan, kegiatan malam ini hanya pengajian untuk jenazah Hikmat Tomet.

"Ibu (Ratu Atut), keluarga dan kerabat semua ikut mengaji di Aula Cipocok. Ada Nurul Arifin dan beberapa pengurus Partai Golkar," ujar Fitron.

Ratu Atut terus berada di samping suaminya dan terus membacakan surat Yasin untuk almarhum. Selain Atut, keluarga inti lainnya juga tampak mengelilingi jenazah. Di antaranya, anak-anak pasangan Atut-Hikmat, Ratu Tatu Chasanah, adik kandung Atut, dan Airin Rachmi Diany.

"Malam ini hanya pengajian. Besok dimakamkan," katanya.

Hikmat Tomet meninggal di usia 58 tahun akibat penyakit stroke. Sebelum meninggal, dia sempat dirawat dua bulan di RSPAD. Dia meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Hikmat Tomet merupakan anggota DPR RI pada 2009 dan menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Provinsi Banten 2009-2014. Ia menjadi caleg Golkar pada pemilu 2014. (eh)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar