Laman

Sabtu, 09 November 2013

Sabar Sebagai Kunci Hidup Sehat

VIVAnews – Pribadi (68) menderita asam lambung sejak 12 tahun lalu. Bahkan sejak masih SMA lambungnya mulai ada sedikit masalah, setiap kali telat makan sudah pasti lambungnya sakit kembung. Karena itu dirinya sering berobat ke sinse pengobatan Cina, karena seringnya diberikan jamu godog menyebabkan lambungnya semakin sakit, lalu berganti ke pengobatan alternatif, namun tidak kunjung sembuh juga.

Akhirnya mencoba ke pengobatan POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) Ustadz Sonny Sutrisna, sebuah pengobatan alternatif mengobati tanpa bantuan obat-obatan. Setelah 4 kali melakukan terapi akhirnya penyakit yang di deritanya sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala.
Ustadz Sonny Sutrisna Saat Mengisi Acara Aku Bisa Sembuh di ANTV
Begitu juga dengan Suryawan (56) menderita asam lambung. Dirinya sering mengalami skait di seputar dada yang nyeri sekali. Dirinya sempat berobat ke dokter dan sempat masuk UGD di ronsen dan segala macam, tapi tidak ada masalah. Lalu Suryawan melihat tayangan pengobatan alternatif di ANTV oleh Ustadz Sonny Sutrisna dan akhirnya melakukan pengobatan di klinik POWER OF SOUL tersebut. Setelah 1 kali terapi akhirnya berangsur sembuh.

POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik, karena di dalam terapinya hanya mengandalkan pemahaman tentang cinta kasih kepada sesama.

Jika kita melihat cobaan yang dialami oleh Pribadi dan Suryawan di atas, hikmahnya adalah bahwa sabar mempunyai peranan yang sangat penting dalam melakukan suatu ihktiar bagi seorang manusia di muka bumi ketika mendapat cobaan salah satunya penyakit. 
Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien
Sering kali kita mendengar kalimat “sabar itu ada batasnya”, ternyata sabar itu tidak boleh diberi batas karena itu kurang tepat. Seperti dalam firman Allah SWT: “Sesungguhnya Allah SWT senantiasa bersama dengan orang-orang yang sabar“. (Al-Baqarah: 152-153). Oleh karena itu kalau ingin bersama dengan Allah maka jangan dibatasi, kalau bisa sepanjang masa bersama Allah. Karena Allah bersama penduduk surga, maka siapa yang tidak ingin menjadi penduduk surga. Jadi jika ingin masuk dalam pemahaman sabar, maka jangan dibatasi.

Di dalam memasuki pintu sabar pasti akan menemui yang namanya angkara murka. Kenapa? Karena angkara murka ini di motori oleh kotoran-kotoran hati (iri, dengki, cemburu, sombong dan buruk sangka), jadi angkara murka ini merupakan lawan daripada sabar. Agar bisa masuk ke dalam pintu sabar tersebut maka harus melawan semua kotoran-kotoran hati tersebut.

Nah jika bisa melawannya maka pasti akan masuk ke dalam pintu sabar. Dan sabar itu sendiri sinonim dengan basmalah artinya jika berhail masuk dalam pintu sabar maka sama saja dengan berhasil masuk pintu basmalah. Dan orang-orang yang sabar adalah orang-orang yang mempunyai kapasitas basmalah yang diperlukan untuk memohon kepada Allah SWT.
Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya
Harus dipahami bahwa sangat penting bagi umat Islam untuk menguasai ilmu basmalah, sebab ternyata kunci daripada suksesnya sebuah doa itu ada di kalimat basmalah.

POWER OF SOUL adalah sebuah metode pengobatan alternatif dengan pendekatan aktif yaitu membangkitkan kekuatan sabar di dalam proses terapinya. Dan agar dapat menjadi aktif menjadi pengobatan maka dalam berdoa sebagai manusia diharuskan melakukan 3 hal yaitu merasakan takut yang sangat tinggi, rasa harap yang sangat kuat kepada Allah SWT dan semuanya ditujukan untuk kebaikan kepada sesama.

Untuk informasi seputar POWER OF SOUL Anda dapat menanyakan langsung di alamat praktek di : Jl. Utan Kayu Raya No.24 Jakarta Timur, telp  (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30 dan dapat dilihat di: www.powerofsoulindonesia.com. Atau Anda dapat mengetahuinya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul “Power Of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat Untuk Memperbesar Periuk Rejeki."
Ustadz Sonny Sutrisna Bersama Pasien di Acara Aku Bisa Sembuh
Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar POWER OF SOUL dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB.  (Webtorial)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar