Laman

Minggu, 10 November 2013

HJC kembali sosialisasikan fitur canggih Honda

Pengunjung melihat-lihat mobil Honda Civic sembari mendapatkan penjelasan mengenai fitur-fitur canggih pada mobil Honda pada acara Smart Drive with Honda yang digelar Honda Jakarta Center di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, 5-10 November 2013. (HJC)

Jakarta (ANTARA News) - Honda Jakarta Center (HJC) selaku main dealer Honda se-Jabodetabek kembali mensosialisasikan seluruh fitur canggih mobil-mobil Honda yang ramah lingkungan, hemat bahan bakar, dan mengedepankan keselamatan.

Sosialisasi itu disampaikan dalam pameran dan acara bertema "Smart Drive with Honda" yang diselenggarakan 5-10 November 2013 dengan puncak acara 9 November 2013 di Center Court Puri Indah Mall, Jakarta Barat.

Melalui kegiatan tersebut HJC mengedukasi masyarakat bahwa mobil-mobil Honda memiliki fitur-fitur yang dapat memberikan tingkat keselamatan tinggi dan bagi pengendara maupun penumpangnya, selain juga hemat bahan bakar.

Menurut HJC, fitur-fitur seperti G-CON, ACE, SRS Airbags, ABS+EBD+BA, VSA, Pretensioner, load limit seatbelt, Eco Assist dan ECON button yang dimiliki mobil Honda dapat memberikan sensasi berkendara yang aman, nyaman, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Melalui pengaktifan ECON button dan memastikan ECO Assist (indikator hijau dekat speedometer) tetap menyala, pengemudi diarahkan untuk berkendara lebih efisien dan dibantu untuk menghematan bahan bakar hingga 20%.

Selain ECON mode, ada juga G-Force Control Technology (G-CON), teknologi yang digunakan pada beberapa area body panel mobil Honda.

Dengan teknologi G-CON, baja pada panel body mobil Honda memiliki regangan tinggi, ditambah dengan batang pelindung baja di setiap pintu, memungkinkan para penumpang tidak terhimpit rangka mobil dan terhindar dari cidera parah bila terjadi kecelakaan.

Pada puncak acara "Smart Drive With Honda" kali ini, HJC menyuguhkan berbagai penampilan spesial untuk menghibur para pengunjung.

Mulai dari Modern dance sampai penampilan grup band Edo & Friends serta Jakarta PAD Project untuk semakin memeriahkan acara tersebut.

HJC juga menawarkan berbagai promo seperti free rear camera untuk pembeliaan type E dari Jazz dan Freed, free V-Kool untuk pembelian CRV, Freed, City, Civic, CRZ, Odyssey, dan Accord serta 3 years warranty.

Berbagai hadiah menarik juga diberikan melalui Lucky Dip selama pameran dan acara "Smart Drive With Honda" berlangsung.

Teknologi G-CON, ECON, dan fitur-fitur lainnya bukan hanya untuk memberikan kenyamanan berkendara tetapi juga merupakan bentuk komitmen Honda pada kelestarian lingkungan dan keselamatan pengendara, penumpang, dan semua orang yang menjadi pengguna jalan, kata Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center, Daya Hansten.

Menurut Daya Hansten, mobil-mobil Honda yang paling digemari konsumen Jabodetabek antara lain Brio, Jazz, CRV, dan sekarang Mobilio yang juga sudah banyak dipesan.

"Permintaan untuk Mobilio juga cukup bagus," kata Daya Hansten. Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2013


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar