Laman

Jumat, 08 November 2013

Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta-Osaka

VIVAnews - PT Garuda Indonesia Airlines (Persero) membuka rute penerbangan Jakarta-Osaka, Jepang. Perusahaan BUMN transportasi ini menilai Jepang merupakan pasar penerbangan yang menarik.

"Pasar Jepang merupakan pasar yang penting bagi Garuda Indonesia. Seiring dengan peningkatan perjalanan bisnis dan wisata kedua negara, Garuda Indonesia akan berusaha untuk terus memenuhi peningkatan permintaan tersebut," kata Direktur Layanan Garuda Indonesia, Faik Fahmi, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, pada Jumat, 8 November 2013.

Penerbangan rute Jakarta-Osaka menggunakan armada pesawat terbaru, yaitu Airbus A330-200. Pesawat ini berkapasitas 222 penumpang yang terdiri atas 36 penumpang kelas eksekutif dan 186 penumpang kelas ekonomi.

Frekuensi penerbangan sebesar empat kali perjalanan setiap minggu, yaitu pada Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Pesawat berkode penerbangan GA888 bertolak dari Jakarta pada pukul 01.00 LT, dan tiba di Osaka pukul 09.55 LT. Sebaliknya, pesawat berkode penerbangan GA 889 terbang dari Osaka pada pukul 12.00 LT, dan tiba di Jakarta pada pukul 17.05 LT.

Penerbangan tersebut juga akan melengkapi rute Denpasar-Osaka yang sudah ada sehingga saat ini, Garuda Indonesia terbang ke Osaka sebanyak 11 kali per minggu. (eh)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar