Laman

Minggu, 10 November 2013

Samsung akan fokus ke smartphone murah

Salah satu smartphone terbaru Samsung, Galaxy S4. (Samsung)

Jakarta (ANTARA News) - Sebuah laporan dari Korea menyebutkan bahwa Samsung akan lebih fokus pada smartphone (ponsel pintar) murah dan tablet pada 2014.

Upaya Samsung itu didorong oleh kemungkinan pasar yang akan jenuh dengan smartphone mahal, seperti dilansir laman Ubergizmo.

Hanya dalam beberapa tahun, Samsung telah tumbuh sebagai salah satu produsen smartphone terbesar dan memiliki pangsa pasar terbesar di dunia.

Kabarnya, Samsung menargetkan 360 juta unit smartphone terjual tahun depan, sedangkan pada 2013 diharapkan terjual sebanyak 290 juta unit.

Selain itu, Samsung juga akan meningkatkan fokus pada pasar tablet, dengan memulai tren tablet layar lebih besar dari 12 inci. Samsung juga dilaporkan sudah mulai mengerjakan tablet 12,21 inci yang akan dirilis awal tahun depan.

Jika target tahun depan tampaknya besar, itu sebenarnya merupakan prediksi terkecil melihat peningkatan penjualan smartphone Samsung dari tahun ke tahun.

Laporan bahwa Samsung menargetkan penjualan 360 juta unit tahun depan, dan hanya 35 persennya yang diperhitungkan sebagai penjualan smartphone premium.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar