Laman

Rabu, 06 November 2013

Sting dan Paul Simon akan tur bersama

Sting saat membuka konser bertajuk "Back to Bass Tour" di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol (MEIS), Jakarta, pada 15 Desember 2012. (ANTARA/Yudhi Mahatma)

Jakarta (ANTARA News) - Sting dan Paul Simon berencana mengadakan tur bersama bertajuk "On Stage Together" pada bulan Februari dan Maret tahun depan.

Promotor konser Live Nation Global Touring pada Selasa (5/11) lalu mengumumkan bahwa Sting dan Simon akan bermain sendiri dengan band mereka saat tur "On Stage Together" yang rencananya dimulai 8 Februari di Houston, Amerika Serikat, lalu bergabung untuk bermain bersama.

"Sebagai individu artis, Paul dan Sting punya sejarah yang berbeda dan unik, dan saya kira tantangan bagi kedua penulis lagu produktif ini akan mempersempit pilihan lagu," kata Arthur Fogel, ketua panitia musik global dan presiden tur global Live Nation, dalam siaran pers yang dikutip laman LA Times.

Tur "On Stage Together" dijadwalkan berlangsung hingga 16 Maret 2014 itu menyambangi beberapa kota di Amerika Serikat dan Kanada.

Sebagai teman selama bertahun-tahun, kolaborasi Paul dan Sting dalam tur sangat cocok. Pada setiap pertunjukan, penonton akan disuguhi pengalaman unik dari dua musisi inovatif ini, demikian tulisan di laman resmi Paul Simon.

Gordon Matthew Thomas Sumner atau Sting adalah musisi dan penulis lagu Inggris dikenal sebagai penulis lagu utama dan vokalis band rock The Police dan solo karirnya.

Ia dikenal dengan beragam gaya musik dengan unsur-unsur jazz, raggae, klasik dan worldbeat.

Musisi Amerika Paul Simon meraih sukses secara komersial setelah menjadi bagian dari duo Simon & Garfunkel yang dibentuk tahun 1964 bersama rekan musisinya Art Garfunkel.

Selama karirnya, Paul Simon telah menerima banyak penghargaan termasuk 12 Grammy Awards. Anggota The Songwriters Hall of Fame itu mendapat penghargaan Grammy Lifetime Achievement Award tahun 2003.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar