Laman

Selasa, 08 Oktober 2013

Tega! Petugas Penitipan Anak Ini Perkosa Bayi yang Dititipkan

Ohio, Sebagai petugas penitipan anak, seharusnya pegawai bisa menjaga bayi yang dititipkan sebaik mungkin. Tapi entah apa yang ada di pikiran wanita ini, ia justru memperkosa bayi yang dititipkan orang tuanya.

Dilansir NY Daily News, Selasa (8/10/2013), pegawai penitipan anak di Ohio bernama Heather Koon ini ditangkap setelah polisi menemukan cuplikan video mengejutkan di laptop Heather yang menunjukkan ia sedang berhubungan seks dengan seorang bayi.

Kini, pihak berwajib juga sedang menyelidiki kekasih Heather, James Osborne. Sementara itu, ayah si bayi yang enggan menyebut namanya itu sangat marah dan menyatakan bahwa administrator di tempat penitipan anak ABC Kidz di Elyria berusaha menutupi insiden mengerikan ini.

"Saya tidak habis pikir bagaimana hal ini bisa terhadi. Ini mimpi terburuk bagi setiap orang tua," kata pria tersebut. Ia juga mengatkan bahwa staf di tempat penitipan anak itu samar-samar sudah memberi sinyal apa yang sedang terjadi.

"Mereka mencoba bertindak seolah-olah ini peristiwa sederhana, mereka meminta kami untuk berhati-hati," imbuhnya.

Tempat penitipan anak itu diduga sengaja tidak ingin publik mengetahui bahwa setidaknya ada dua bayi yang mungkin telah diperkosa di sana. Rekaman video itu ditemukan petugas yang mencari James Osborne yang diduga melakukan kejahatan seksual.

Saat penangkapan itu, laptop Heather pun ikut digeledah. Sementara itu, ayah si bayi diminta untuk mengidentifikasi bayinya guna membantu penyelidikan. "Mereka menunjukkan pada kami masih dalam bentuk foto,' katanya kepada WOIO.

Saat ini Heather dan James sudah ditahan di penjara di wilayah Lorain. Sedangkan pihak ABC Kidz masih enggan berkomentar selama penyelidikan dari kasus ini masih berlangsung.

Dikutip dari The Guardian, peristiwa seperti ini menjadi indikasi pedofilia yakni seseorang yang mempunyai minat seksual eksklusif pada anak-anak praremaja. Tidak semua pedofil adalah penganiaya anak karena ada juga orang yang hanya melecehkan anak-anak atau justru sangat tertarik secara seksual kepada mereka.

"Mayoritas pedofil secara sosial akan terlihat lembut dan rasional, tapi di balik itu ada gelaja agresif atau psikotik yang membuat mereka tertarik dengan anak-anak," kata psikolog Glenn Wilson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar