Laman

Selasa, 08 Oktober 2013

Galaxy S4 Gold vs iPhone 5S Gold, Siapa Duluan?

http://images.detik.com/content/2013/10/04/317/ipun5sgals4.jpg(ist)
Jakarta - Selain menawarkan komputasi 64 bit dan fitur pemindai sidik jari, yang baru dari iPhone 5S adalah taburan warna emas yang membalut sekujur bodinya. Desain iPhone 5S yang sejatinya telah tampil elagan pun makin terlihat berkelas berkat kelir tersebut.

Namun ternyata tidak hanya Apple yang menawarkan kelir emas pada smartphone flagship andalannya, Samsung pun juga menyodorkan hal yang sama lewat Galaxy S4. Namun sayangnya hanya terbatas untuk pasar di wilayah Uni Emirat Arab (UEA) saja.

Tidak hanya itu, Samsung juga menegaskan bahwa Galaxy S4 berkelir emas besutannya sejatinya telah diumumkan kehadirannya sejak 27 Agustus lalu dan juga telah mulai dipasarkan sekitar 2 minggu setelahnya atau tepatnya pada 8 September.

Selain itu, seperti dikutip detikINET dari Softpedia, Jumat (4/10/2013), Samsung menambahkan bahwa negara selain UEA yang juga kebagian jatah untuk merasakan Galaxy S4 edisi kelir emas adalah Kuwait dan Qatar.

Bila dibandingkan iPhone 5S yang diumumkan Apple pada 10 September silam, bisa jadi Galaxy S4 kelir emas memang lebih dulu ketimbang iPhone 5S. Namun mengingat Apple duluan menyodorkannya secara global, alhasil produsen asal Cupertino, AS ini diklaim menjadi yang pertama. Nah, bagaimana menurut Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar