Laman

Selasa, 08 Oktober 2013

Benarkah Wanita Tampak Jelek di Hari Senin?


Ilustrasi (c) Shutterstock
Vemale.com - Pernah mendengar istilah 'I hate Monday'? Hari Senin memang menjadi sebuah momok bagi beberapa orang. Hari Senin tiba berarti segala kesibukan dan banyaknya pekerjaan akan dimulai lagi.
Sebuah penelitian mengungkap satu fakta unik tentang wanita yang berhubungan dengan hari Senin seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (8/10). Beberapa penelitian menyebutkan bahwa pada hari Senin pagi, wanita merasa penampilannya paling buruk dibanding hari lain. Penampilan yang buruk ini bisa disebabkan oleh banyak faktor yang mempengaruhinya.
Pada hari Senin, biasanya orang akan cenderung terburu-buru karena malas untuk bekerja. Atau kebanyakan orang bahkan menampakkan wajah lesu karena masih ingin bersenang-senang pada akhir pekan. Semua ini mempengaruhi penampilan seorang wanita sehingga bisa menjadi lebih buruk dari pada hari lainnya.
Ada 46% wanita yang mengatakan bahwa penampilan mereka dirasa paling buruk ketika hari Senin pagi tiba. Alasan dari hal ini adalah stres karena kesibukan yang datang, kurangnya motivasi untuk berdandan, dan efek kegiatan di akhir pekan yang bisa tampak pada wajah. Sementara itu, wanita merasa berpenampilan paling cantik di hari Kamis, ketika akhir pekan sudah hampir ada di depan mata.
Penelitian ini dimanfaatkan oleh perusahaan kecantikan yang ada di Inggris untuk membuat produk kecantikan untuk hal ini. Dengan adanya penelitian ini, mungkin akan ada produk kecantikan yang nantinya muncul untuk menambah percaya diri wanita pada keseharian. Bagaimana dengan Anda ladies, kapan Anda merasa penampilan Anda paling buruk?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar