Laman

Selasa, 08 Oktober 2013

Gear Glass, Penantang Google Glass dari Samsung?

http://images.detik.com/content/2013/10/08/317/googleglass460.jpgGoogle Glass (rou/detikINET)
Jakarta - Kehadiran Google Glass memicu banyak produsen untuk menggarap perangkat serupa. Kali ini, Samsung juga disebut-sebut tengah mengembangkan kacamata pintar sejenis dengan mengusung merek Gear Glass..

Konon, Samsung bakal memasukannya ke dalam varian produk Gear berbarengan dengan Galaxy Gear. Adapun nama yang bakal diusungnya kuat diisukan adalah Gear Glass. Menariknya, isu yang beredar juga menyebut bahwa perangkat wearable ini akan diumumkan kehadirannya sekitar kuartal kedua tahun depan atau antara bulan April hingga Mei.

Anehnya, bocoran ini malah pertama kali dihembuskan oleh Elder Murtazin, orang yang lebih sering mengungkap bocoran perangkat Nokia. Dugaan pun mengarah kuat pada Samsung Rusia sebagai sumber Murtazin.

"Samsung mengembangkan versi Google Glass sendiri. Kita akan melihatnya (mungkin) sekitar April-Mei dengan sebutan Gear Glass," kicau Murtazin melalui akun Twitter miliknya, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Senin (7/10/2013).

Bila akhirnya benar Samsung meluncurkan perangkat sejenis Google Glass, artinya produsen asal Korea Selatan ini dipastikan menjadi perusahaan yang kesekian yang juga akan menawarkannya setelah Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar