Laman

Kamis, 15 Agustus 2013

Pilih Jeans Yang Tepat Agar Terlihat Langsing

jeansIni dia salah satu fashion item favorit banyak orang, baik wanita maupun pria. Karena selain memberikan kenyamanan saat digunakan, jeans juga sangat cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan casual. Namun sayang, masih banyak juga yang merasa kurang percaya diri saat menggunakan celana jeans karena masalah berat badan. Namun kamu tidak perlu khawatir, perhatikan saja beberapa hal berikut ini saat memilih celana jeans.
Salah dalam memilih celana jeans dapat memberikan efek yang membuat bentuk tubuh terlihat lebih besar. Pilih celana jeans seperti berikut ini untuk memberikan efek langsing.
1. Warna Gelap
Pilih jeans dengan warna gelap seperti hitam, biru dongker, atau lainnya untuk memberikan efek yang melangsingkan. Pandangan orang sekitar pun akan terfokus pada bagian atas tubuh kamu.
2. Model Pensil
Pilih jeans yang nyaman dengan ukuran yang pas di kaki. Model celana jeans yang bisa menjadi pilihan adalah celana jeans bermodel pensil yang memiliki potongan semakin mengecil di bagian bawah. Jeans dengan model ini mampu memberikan efek langsing pada bagian perut, pinggul, dan paha.
3. Potongan Berpinggang Tinggi
Pilih celana jeans dengan potongan berpinggang tinggi untuk menyamarkan area perut dan pinggul yang besar. Kamu pun akan terlihat lebih langsing.
4. Padukan Dengan High Heels
Jika kamu ingin memilih celana jeans sebatas tumit, padukan dengan high heels agar tubuh terlihat lebih jenjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar