Laman

Rabu, 03 April 2013

Cara Mengobati Sakit Gigi


Sakit Gigi

Terus konsisten wajib melacak jalur keluar terbaiknya yakni dengan segera memeriksakan diri ke dokter. Obat gigi tradisional cuman dapat meringankan atau sebagai obat sakit gigi dengan sesaat tidak hanya menyembuhkannya dengan permanen. Dibawah ini beberapa kumpulan untuk menyembuhkan rasa sakit di gigi ketika anda mengalami sakit gigi.
  • bawang merah - siapkan bawang merah jadi haluskan dan jadi tempelkan pada gigi yang sakit.
  • minyak cengkeh - langkahnya yakni usapkan minyak cengkeh ke segi gigi yang berlubang dipicu minyak cengkeh ini punyai kegunaan antiseptik untuk mematikan kuman.
  • cabe hijau - langkahnya, ambil cabai hijau dan panaskan ujung cabe pada api, sehabis agak panas jadi potonglah ujung tersebut dan tempelkan pada gigi yang sakit.
  • bawang putih - siapaka. n satu siung bawang putih jadi haluskan bersamaan sedikit garam, jadi tempelkan pada area yang sakit.
  • alpukat - siapkan biji alpukat jadi tumbuklah sampai halus dan taburkan pada area yang sakit.
  • langkah di atas betul-betul terlampau sederhana, namun jangan sampai dulu meremehkan fungsinya ya. di dalam beberapa langkah sederhana saja, obat-obatan alami tersebut sebagai obat rasa sakit tanpa membuat efek samping yang beresiko.


Terima Kasih Udah Copas dari http://starpvp.blogspot.com Sebagai Balas Jasa, Yuk Like -> http://www.facebook.com/pages/Berita-Unik-Terkini/438754802841659 http://starpvp.blogspot.com/2013/02/cara-ampuh-mengobati-sakit-gigi.html#ixzz2PSo9MwLO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar