Laman

Rabu, 03 April 2013

aku, kamu dan hati


Iya aku tau aku egois. Aku tau aku kekanak-kanakan. Dan entah bagaimana semua sifat itu muncul saat aku bersama denganmu. Saat aku memulai sesuatu yang baru denganmu. Sebut sajalah itu cinta. Walau aku belum yakin ini cinta bagiku.

Yang membuatku selalu berfikir aneh dan tidak rasional. Selalu membuat mood kacau hanya karena hal yang kecil. Kenapa semua energi negatif ada saat aku rasa sudah bisa membuka celah hati untuk orang lain. Ini aneh. Sangat bahkan. Aku tidak bisa mengontrol emosi yang dulu telah kuatur sedemikian rupa hingga sulit tertembus dan bahkan menyesatkan aku sendiri didalamnya. Tapi kini, mengapa ia gampang sekali meledak seperti bom waktu. Aku bukan menyalahkan kamu tapi semua ini ada saat aku telah bersamamu. Apakah ini semua salah hati? Terlalu gegabah menganggapnya begitu. Aku merasa, aku sedang berada di sisi tergelap dari hati. Ini bukan berarti aku sedang "mengikuti" kemauannya. Aku mencoba untuk keluar dari sana. Semampuku dan aku harap kamu bisa membantu.

Aku tau kamu kesal dengan sikapku ini, tapi bersabarlah.

Semua akan indah pada waktunya sayang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar