Laman

Senin, 01 Oktober 2012

Move On Girls

Selamat siang buat kamu yang masih bersedih karena patah hati ditinggal mantan. Selamat buat kamu yang "katanya" udah bisa move-on dari kesedihan.

Hai para bloggies!
Apa kabar cinta? Masih adakah ruang dihati kalian? Masih adakah ruang buat orang yang "nantinya" benar-benar jadi pendamping hidup kalian?
Atau pada gak punya hati nih karena cintanya udah diambil penuh sama MANTAN kalian? emm, kalau yang ini sih, mending ke psikolog yuks, buat nyadarin karena cinta kamu bukan buat dia seorang.
Postingan kali ini bakalan bahas tentang "Move On"

Mungkin banyak atau malah kalian sendiri yang masih terus menerus mikirin mantan.Buat apasih kamu kamu semua mikirin mantan yang udah jelas jelas gak bakalan mikirin kalian. MOVE ON dong girls! masih banyak cowok kece dan pengertian diluar sana. Kalian itu terlalu berharga, makanya Tuhan nyadarin cowok brengsek itu untuk menghentikan hubungan kalian. karena kamu girls, bakalan bisa dapet cowok yang jauh jauh jauh jauh lebih baik dari......mantan kamu.

Apa sih alasan kamu buat mempertahanin dia? secara dia aja pengen kamu jauh jauh dari hidupnya. Kamu tau anggrek kan? bunga itu indah bukan? Tapi dia butuh tanaman inang yang lain, yang mengerti dia, dan bisa cukupin semua kebutuhan dia untuk hidup dan berkembang. Coba kalau tanaman lain yang dihuni sama anggrek itu gak sempurna. Gak bisa dan gak mungkinkan tanaman itu hidup? sama kayak kamu. kamu itu indah. Tapi kalau cowok disamping kamu gak buat kamu nyaman, dan gak pas dengan hati kamu buat apa mikirin dia terus. karena kamu cuman akan berpura-pura dalam hidup dan itu sangat....wasting your time. So,  mulai dari sekarang Move On dong girls. Oke ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar