Laman

Rabu, 03 Oktober 2012

khayalan gila


Aku tau cerita tentang aku dan kamu takkan pernah menjadi kata “kita”. Tidak pernah sejalan, tidak seirama. Itulah kamu dan aku. Okey okey aku tau…kamu dan aku hanya seuntai cerita diantara jalinan senja yang mengembara. Hanya setitik embun di hamparan padang savana. Tapi, bukan berarti semudah itu aku akan melupakan kamu. Kamu terlalu istemewa. Entah apa. Tapi kamu lebih berharga dari intan dan permata bahkan bila mereka dijadikan satu.

Hanya sekelebat bayangmu yang bisa di hadirkan dalam khayalan gilaku. Hanya seuntai harapan diantara berjuta keinginan tentang hidup bersamamu. Ya…hanya itu yang bisa kulakukan. Selamat berbahagia dengannya. Aku tau kamu sangat mencintainya. Begitu pula dia mencintaimu. Tapi tentu…… tidak sehebat aku mencintaimu. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar