Laman

Rabu, 21 November 2012

YoonA " Aku member Girls' Generation"

Siapa sihh yang gak tau Girls' Generation? #adaajasihyangengga. Atau SNSD? Coba ingat-ingat dulu deh!. Masih gak kenal juga? YA wesss aku sebutin ya.. Taeyeon? Sunny? Yuri? YoonA? Seohyun? Hyoyeon? Jessica? Tiffanny? Sooyoung?. Ada gak yang kalian pernah ingat atau sekedar pernah dengar namanya?. Kalau engga silahkan lihat beberapa posting saya tentang SNSD. Kalau anda MALES. Saya akan kasih foto mereka,sekadar untuk mengingatkan atau mengenalkan kepada kalian semua....


Apakah pernah lihat? Atau belum? BAIKLAH kita bahas beberapa ya.... C E K I D O T!

Girls' Generation beranama korea So Nyeo Shi Dae atau disingkat dengan sebutan SNSD, merupakan salah satu Girl Band Korea yang paling populer, termasuk di Indonesia. Girl band ini dibentuk pada tanggal 16 Juli 2007, pada awalnya nama girl band ini adalah Super Girl. sebelum menjadi grup girl’s, anggota snsd harus menjalani training khusus untuk menjadi penari dan juga penyanyi populer. SNSD mengeluarkan single pertama mereka pada tanggal 2 agustus 2007 dengan judul single mereka yaitu Into The New World. Video ini kocak deh. Ada kaki gaya nendang gitu. Hehehe. Jessica juga canik banget, tapi banyak yang mukanya masih belum secantik sekarang, atau belum melakukan operasi plastik.

Nahhh... karena edisi posting saya kali ini adalah YoonA. Pasti kita akan membahas tentang YoonA. Biodata sudah, sekilas tentang YoonA sudah. Etsss... yang paling populer dengan YoonA itu adalah keanggotaannya di Girls' Generation. Saya sendiri mengenal SNSD awalnya karena YoonA. Jadilah saya ngefans dengan YoonA dan SNSD. 

YoonA mengikuti traine di SM Enterteiment itu (yangt saya baca) 7 tahun 6 bulan. Beberapa hari yang lalu, saya baca di twitter @akutahunkpopers tentang menjadi member di SME itu gak gampang. Di situ mereka diajarkan menyanyi,menari,bahasa Jepang,Korea (untuk aris luar),dll. Mereka juga gak boleh banyak yang telfon ke orang tua, seperti asrama gitu deh. 

2007, SME mengeluarkan SNSD yang beranggotakan 9 orang. Cantik-cantik, pintar nyanyi,dance,dll. Dengan album pertama Girls' Generation. Mereka menjadi terkenal. Salah satu membernya adalah YoonA. Kita lihat beberapa foto YoonAdengan SNSD dan EXO.



SNSD Yoona terlihat berpose dengan hoobae  nya EXO-K dan EXO-M.
Baru-baru ini, pada papan komunitas online berjudul “Yoona dan EXO”. Foto-foto itu diambil dari pemotretan ’W.Live’ yang berlangsung pada awal tahun ini.

Gambar-gambar tersebut menunjukkan Yoona berpose dengan EXO-K Kai dan Sehun, dan EXO-M Luhan. Kecantikan Yoona yang  bersinar dan terlihat-seperti boneka dengan poni dan riasan mata smokey.
EXO-K dan EXO-M, yang membuat debut mereka secara bersamaan pada 8 April di Korea dan Cina, juga terlihat tampan.
Setelah melihat gambar tersebut, netizen berkomentar, “anggota EXO tampak secantikYoona”, “Yoona mengurus hoobae-nya”, dan ”Yoona mencintai Hoobaenya”
 Source : Allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar