Laman

Jumat, 16 November 2012

CEPHALOPODA

Hey.
bakalan mostingin tentang kelas gue yang dulu ni, waktu gue kelas 10. 
gue masuk di SMAN 1, dan masuk di kelas X 2.
lo tau? itu kelas dulunya beh parah banget. Deket banget sama kantin *di sebelahnya sebenarnya* dan tau gak sih gimana rasanya. Dikit-dikit kantin, dikit-dikit kantin. Boros banget bray! -_-
dan selain itu, pagi-pagi sebelum kantin dibuka, kantin pakde yang biasanya jualan mi sama nasi goreng itu bau bumbunya kemana-mana. bikin hachim-hachim pagi-pagi, gimana mau konsen belajar coba?
jadi lah kelas kami yang terisolasi. 
paling ribut, paling disebelin sama guru-guru. 


dulu sebelum gedung baru/kelas baru kami itu jadi. kami pake ruangan TRRC(kalo gak salah sih)
dikelas itu dipasang CCTV. Tapi gatau hidup atau gak, kayaknya sih hidup. kelas itu juga berdebu. Miris kali lah kelas kami dulu tu. 
Dan buat sekedar informasi, kelas X 2 itu kelas yang isinya anak-anak egois. Alhasil di semester 1 kami semua gak kompak, malah gak saling peduli mungkin. Yang cowok-cowoknya juga suka gak peduli. mereka lebih memilih main Dota. Agak susah nyuruh mereka kerja sama. -__-
Tapi sekarang? kami udah kayak satu keluarga. Udah kayak satu kesatuan. Kami pada kangen dengan X2 semester 2. karena disitu kami kompak {} gak terlalu egois seperti dulu dulu dulu. 


Digedung kelas baru, X2 dapet kelas di lantai 2 di ujung sebelah kiri (seenggaknya mesti turun tangga dulu buat ke kantin, ya kalo gak terjun aja dari lantai 2, bawahnya langsung kantin kok. Kalau kalian lebih milih kantin daripada nyawa). 
Dikelas X2 banyak permainan yang kami mainkan sama-sama. misalnya domino. Gak cewek gak cowok sama aja. Hobi banget main ini. yang punya domino ketua kelas kami.Dan lo tau? gue dulu pernah ketangkep sama guru sosiologi gara-gara main domino waktu istirahat, dan gatau dia udah masuk. Untungnya itu masalah gak nyampe ke BK. 
Kebiasaan kami kalau ada guru-guru ulang tahun adalah ngerayainnya, beliin dia kue terus diacarain deh ulang tahunnya. Sebenarnya agak modus buat gak belajar sih. Hehehe...

walaupun gak banyak tapi ada beberapa foto tentang X2. And this is it.






 



 .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar