Laman

Jumat, 24 Januari 2014

Wenger Yakin MU Bisa Bangkit

London - Manchester United baru saja terpeleset setelah tersingkir di Piala Liga Inggris usai kalah dari Sunderland. Kendati tengah dalam periode buruk Arsene Wenger yakin MU bakal mampu bangkit.

Dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang, The Red Devils cuma memetik dua kali kemenangan. Yang terakhir, MU kalah adu penalti dari Sunderland di babak semifinal Piala Liga Inggris, di Old Trafford, Kamis (23/1/2014) dinihari WIB.

Dengan kekalahan itu, MU pun terancam bakal mengakhiri musim tanpa trofi. Selan itu, 'Setan Merah' juga gagal mendapatkan satu kans berlaga di Liga Europa musim depan lewat Piala Liga Inggris.

Sementara di klasemen Liga Inggris, MU yang menempati posisi tujuh klasemen dengan raihan 37 poin. Raihan itu berjarak enam poin dari Liverpool dan Everton yang berturut-turut menempati posisi empat dan lima klasmen.

Wenger pun memberikan dukungan kepada 'Setan Merah' pada periode buruk ini.

"Hidup berdampingan dengan kekalahan, bakal menunjukan seperti apa seorang manajer itu. Manchester United masih bisa bangkit," ucap Wenger seperti ditulis akun resmi Twitter Arsenal.

(cas/roz)

View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar