Laman

Kamis, 23 Januari 2014

Cyndi Lauper Jadi Pembawa Acara Pre Ceremony Grammy Awards 2014

Jakarta - Sebelum Grammy Awards 2014 dihelat pada 26 Januari, akan digelar sebuah acara untuk 'mengantar' ke malam puncak penganugerahan tersebut. Penyanyi Cyndi Lauper telah ditetapkan sebagai host acara tersebut.

Pelantun 'Time After Time' itu mengaku sudah tak sabar untuk memandu acara di Pre-Telecast Ceremony Grammy Awards 2014 tersebut.

Tahun ini, Cyndi juga masuk di nominasi Grammy. Ia masuk dalam 'Best Musical Theater Album' lewat album 'Kinky Boots' karya Billy Porter dan Stark Sands.

Beberapa nominasi pun rencananya akan tampil dalam acara tersebut. Sebut saja Hiatus Kaiyote yang masuk dalam nominasi 'Best R&B Performance'.

Selain itu ada juga nominasi 'Best Latin Rock Urban or Alternative Album', La Santa Cecilia juga direncanakan akan tampil. Pre-Telecast Ceremony Grammy Awards 2014 akan digelar pada siang sebelum Grammy Awards 2014 di Nokia Theatre, Los Angeles.

(fk/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar