Laman

Sabtu, 18 Agustus 2012

- SOMETHING -


apakah Tuhan yang merencanakan ini?

membuat aku mengira-ngira apakah yang akan terjadi
jujur.. aku terlalu  mendewakanmu
menganggap semua tempat dihati, hanya untuk kamu
iyaa kamu. mantanku.
kamu yang aku agungkan
mungkin, ini kedengaran aneh.
saat aku bersama dengan dia, berdua dengannya
kamu masuk lewat celah-celah terkecil hatiku
merasuki hampir kesegenap jiwa

kamu mendengar kata hampir? yaa hanya hampir!

karena dia mulai menyadarkanku
kamu hanya sepenggal masa lalu
masa lalu yang terlalu pedih
kamu, mulai aku lupakan..
selamat tinggal masa lalu 
selamat datang masa depan

tapi sekarang dia pun membuatku ambigu

serasa dihantam palu 
kian membuat resah dan gelisah
dia membuat aku mulai takut 
takut dihantam rasa mencintai terlalu dalam..
aku dan dia? akankah tetap bisa bersama?
Tuhan akankah dia yang terbaik?
sedangkan sampai saat ini
aku masih terlalu khawatir tentangnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar