Laman

Sabtu, 18 Agustus 2012

Ikhlas?


Ikhlas? Aku sudah mencoba melakukannya. Mencoba mengikhlaskan dia. Tapi tetap tidak bisa. Apa karena aku terlalu menyayanginya? Atau karena aku kurang kuat berusaha? Aku tidak tau apa yang kulakukan sekarang. Hanya terdiam tanpa banyak melakukan apa-apa. 

Aku hanya seorang remaja kecil, baru mau berumur 16 tahun. Aku rasa dia juga mengerti apa yang aku rasakan, kami tidak bisa terus bersama dengan keadaan yang seperti ini. Dengan keadaan yang terlampau sulit dijalani. Toh kami masih kecil kan? Belum mengalami hal yang di anggap cinta sejati bukan?

Tinggal menunggu datangnya sang waktu yang memisahkan kami. Walau kita tidak bisa bersama tentu kita masih bisa menjadi teman? Sahabat? Benarkan? Aku tidak salah tentang ini. Tapi aku takut kamu berubah. Berubah jadi orang lain yang aku tidak pernah kenal sebelumnya.

Aku fikir, kamu tidak bisa serius tentang hubungan kita. Kita akhiri. Malah menyesakkan hati. Bingung? Terkurung di penjara hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar