Laman

Rabu, 20 Februari 2013

Flashback


Hey hey hey..
Gak berasa udah tahun 2013 aja ya. Sebelum ini banyak kabar yang mengatakan bakalan terjadi kiamat pada tahun 2012 tepatnya tanggal 21 Desember 2012. Dan banyak yang nanya sama gue “menurut lo bakalan beneran terjadi gak sih?” gue jawab “kan kiamat cuman Allah yang tahu, kalo menurut ramalan-ramalan yang begituan sih jelas kagak percaya gue. Kalo lo gimana?” itu percakapan kami tentang banyaknya ramalan kiamat yang mondar-mandir gak jelas di siaran televisi. Tapi, itu semua udah lewat! Dan sekarang Happy New Year! *bunyi terompet*. Walaupun udah telat buat bilang ini ke kalian, sekarang udah tanggal berapa coba ni. Hihi. Gak papa deh ya, daripada enggak sama sekali.
Kalau mau flashback sebenarnya ini tahun terpahit dan terberat dari setiap tahun yang pernah gue lewatin. Ditahun ini gue nemuin cowok yang udah klop banget tapi mesti gue putusin karena masalah jarak yang emang terlalu jauh. LDR. Long Distance Relationship. Awalnya gue kira gue bisa, dan dianya juga bisa buat diajak LDR, tapi ternyata gue salah. Semakin lama gue malah makin nyiksa dia dan diri gue sendiri. Ngakhirin hubungan sama dia. Keputusan terberat yang pernah gue ambil. Bahkan sampe sekarang gue masih mikir, seandainya gue gak pergi masih sama dia gak ya sekarang? J
Di tahun ini, gue nemuin sahabat-sahabat terbaik sepanjang masa. mereka bisa dibilang selalu ada saat gue butuh mereka, dan selalu jadi orang yang  bisa buat gue ketawa, senyum-senyum gak jelas kayak orang gila. Dan ya, mereka memang gila.
Sepanjang tahun 2012 gue masih merindukan tempat lama gue. Tanjungpinang. Pulau kecil sih, tapi indah banget. Dan bayangkan guys, gue udah 12 tahun lebih tinggal disitu dan jarang banget pergi kemana-mana. Sedangkan ke Kijang yang jaraknya gak nyampe sejam perjalanan aja gue jarang banget kesana apalagi ke tempat lain. Miris sekali ini! Makanya di tahun 2013, gue pengen balik kesana. Nikmati liburan disana. Dan gakmau tau temen-temen gue mesti nemenin gue. Harus. Tapi gue gak tau ni, bakalan dikasi apa enggak sama mamaL padahal gue pengen banget guys! Rela deh ngelakuin apa aja buat liburan di pinang. Hemm…
doain gue bisa kepinang tahun ini ya guys J
sekian deh tentang flashback 2012, ketemu dilain waktu guys…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar