Laman

Sabtu, 08 September 2012

Ade Novita

Kali ini, aku bakalan ngenalin tentang sahabat-sahabat aku yang ada di Tanjungpinang. 
  1. Ade Novita 
Nama lengkap : Ade Novita
Nama panggilan : Ade, bi’ asa
Tempat lahir : Tanjungpinang
Tanggal lahir : 29  November 1995

Aku kenal dia dari kelas 4 SD semester 2. Jadi udah sekitar 7 tahun lebih sahabatan sama ade. Kalau lagi bosan atau suntuk banget dirumah dan gak tau mau ngapain, biasanya aku bakalan nyulik ade dari rumahnya dan bakalan ngajak ade jalan :D Tempat nongkrong (eh bukan, tempat ngumpul) yang paling sering adalah di KFC. Makanannya enak, murah lagi, pas lah sama kantong kami berdua yang biasanya tipis (dan seringnya aku sih). Dia sahabat yang baik banget, kalau orang yang baru kenal ade pasti bakalan anggep dia kalem, keibuan, padahal aslinya dekat banget sama kata gila. But, she is awesome {}. Tapi kalau lagi badmood, kata-katanya itu kejem -_- sering banget ngusir aku dari rumahnya (dan gak pernah aku dengerin). 

Walaupun keliatan muda, ade yang paling tua diantara kami, ditegaskan lagi yang PALING TUA. Umurnya udah mau 17 tahun, bentar lagi punya KTP ni, haha. Berhubung ade adalah orang yang paling lama aku kenal daripada sahabat-sahabat yang lainnya, makanya lebih banyak curhat ke ade. Mulai dari soal cowok, temen yang ngeselin, dan masalah-masalah remaja labil lainnya. Bukan berarti aku ngebedain sahabat loh yaa, yang lain juga aku tetap sayang sama mereka. Mereka itu udah kayak keluarga, sama kayak saudara buat aku. Pas aku galau, aku ngajak ade jalan buat have fun. Sekedar makan aja sih, minimal makan es krim di TPL (tepi laut). Atau gantian pas adenya lagi galau aku yang nemenin dia :)

Inget gak de? waktu aku lagi galau banget sampe pergi ke pelantar, eh akunya malah nangis disitu. Malu-maluin ya de -_- Banyak banget kenangan sama ade yang gak mungkin di jabarin satu-satu disini, mungkin lain waktu bakalan ditambah lagi.
Bagi yang penasaran sama ade, ini dia foto-foto ade..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar